SAMBUTAN POKDARWIS TERPADU SOERADIKARA SITUBONDO

-
Pokdarwis terpadu situbondo


PREAMBULE
Alhamdulillahii robbil alamiin..

Puji syukur kehadirat Gusti Allah SWT beserta sholawat dan salam kepada Kanjeng Nabi Besar Muhammad SAW.

Dengan iringan doa BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

Satu persatu impian untuk memiliki gerbang akses informasi tentang pariwisata di Kabupaten Situbondo bisa tercapai pada hari ini senin, tanggal 1 Juni 2020.

Tentu saja tidak mudah menciptakan sesuatu yang sifatnya kontribusi pembangunan pariwisata disaat musibah wabah internasional yang berdampak disegala sektor kehidupan manusia, semua terhambat.

Gusti Allah SWT memberikan akal pikiran dan hati untuk terus berkreativitas disaat terhimpit disitulah kekuasaan Gusti Allah SWT.

Satu persatu tahapan demi tahapan akan terus berproses melakukan pengembangan dan perbaikan melalui gerbang informasi pariwisata di Kabupaten Situbondo.

Diharapkan dengan adanya "GERBANG INFORMASI PARIWISATA SITUBONDO" ini akan membantu dengan mudah memberikan informasi kepada wisatawan dan mendapatkan informasi dari para pelaku wisata lokal itu sendiri.

Website wisatasitubondo.com ini adalah OFFICIAL RESMI dari Kelompok Sadar Wisata Terpadu Suradikara Situbondo atau POKDARWIS TERPADU SOERADIKARA SITUBONDO.

Wisatawan bahagia, pelaku pengelola wisata bahagia dan semua yang terlibat dalam kegiatan kepariwisataan berbahagia bersama.

Selamat menikmati semua pesona Kabupaten Situbondo,
Tetap semangat untuk para pejuang desa wisata, pengelola tempat wisata dan semua yang terlibat dalam kegiatan kepariwisataan.

Salam SAPTA PESONA
Ketua POKDARWIS TERPADU SOERADIKARA SITUBONDO


Lebih baru Lebih lama