JBS (Jelajah Bukit Selfi)

-

AKSEBILITAS 

Wisata Situbondo || Berada disisi barat atau berbatasan dengan desa bantal, dengan akses jalan bisa dilalui kendaraan roda empat, dari pusat kota asembagus second city tidak terlalu lama untuk menuju lokasi desa kedunglo kurang lebih 5-7 menit perjalanan akan sampai ke tempat ini. Lebih tepatnya berada di Desa Kedunglo, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur atau berada di koordinat -7.814389,114.208819 kamu pasti segera sampe di penunjuk google map kalian.

JBS (Jelajah Bukit Selfi) Situbondo
Salah satu spot selfi

Disebelah selatan Pusat Latihan Pertempuran TNI AD, terdapat sebuah wahana wisata GUNUNG BUNTER. 

JBS (Jelajah Bukit Selfi) Situbondo

JBS (Jelajah Bukit Selfi) Situbondo

Bagi anda yang suka dengan pemandangan perbukitan dengan suasana sepi dan sunyi lokasi wisata ini sangat cocok sekali, terdapat taman spot selfi yang cukup unik dan pengelola menyediakan edukasi cara membuat dan penanaman bonsai yang langsung dibimbing oleh mentor pak Is dan ibu ida. 

JBS (Jelajah Bukit Selfi) Situbondo
Pak is yang jago membuat tanaman bonsai

Fasilitas yang ada di areal wisata spot selfi ini berupa, lahan parkir, warung tradisional, camping ground, toilet umum. 

Disampaikan oleh pengelola bahwa untuk pengembangan kedepannya lokasi ini akan ada wisata petik buah mangga, sarana-sarana penunjang untuk para wisatawan disabilitas dan sarana penginapan homestay.

Setiap hari buka dari jam 08.00-16.30 WIB, harga tiket hanya 3000 rupiah saja

Ayo berkunjung dan ajak semua anggota keluargamu, atau pasangan kekasihmu ditempat asyik ini, yang jomblo bisa juga berkunjung kesini...sapa tau dapat jodohnya ditempat keren ini 😂😁

Salam Pariwisata


BACA INFO WISATA LAINNYA

4 Comments

  1. Mantappp minnn. Hajarrr. Gassss yokk. Otw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar....mimin surimin siap cerita wisata petualangan di Situbondo secara bergantian

      Delete
  2. Kenapa objek wisata objek wisata yang anda sosialisasikan selalu kampungan dan tidak penting? Kenapa pula mau mati2an promo bukit tandus yg jelas jelas tidak akan laku?? Kenapa pula segitunya niat cari makan lewat wisata? Dapat apa? Ingin menyaingi Banyuwangi?? Mimpi apa anda ini???

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas perhatian dan komentarnya, semoga niat kita memajukan situbondo menjadi barokah bagi masyarakat situbondo termasuk mas ali gardy sekeluarga, amin 🙏

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post