Tata Kelola Pariwisata di Situbondo

-

Jika produk yang anda miliki tidak punya kemasan dan brand menarik maka pemasarannya akan gagal, itulah salah satu faktor kekuatan strategi pemasaran (Setya New Idea)


Tata Kelola Pariwisata di Situbondo
Suasana dalam kelas


Wisata Situbondo || Dalam upaya peningkatan kemampuan kapasitas sumber daya manusia pada kelompok masyarakat di kabupaten situbondo terutama pada tata kelola destinasi, bisnis dan pemasaran destinasi pariwisata, Dinas Pariwisata Kabupaten Situbondo mengadakan pelatihan kembali bersama para peserta yang rata-rata adalah para pengelola tempat wisata dan pokdarwis desa wisata. kegiatan ini bertujuan memberikan support daya dukung sekaligus merefresh pengetahuan, menambah wawasan kepada para pelaku setelah kondisi masa pamdemik. pertemuan pelatihan secara langsung ini pun sebagai ujicoba terhadap pelaksanaan program pasca pandemik. Acara ini berlangsung di Hotel Rosali sejak tanggal 8-10 Nopember 2021 dan dibuka langsung oleh SEKDISPAR. 



Tata Kelola Pariwisata di Situbondo
Hedy Interaktif tanya jawab dengan peserta


Suasana spesial saat acara ini dipandu oleh host yang super hore mas burhan biasa dipanggil pangeran anom yang enerjik ditambah mentor yang powerfull penuh inspirasi Setya Valeno yang berlatar belakang enterpreneur digital marketing, membuat suasana semakin riuh penuh semangat, banyak qoute dan materi yang disampaikan adalah fresh penuh inspiratif dan para peserta seperti dibawa ke alam pikiran yang berbeda.


Tata Kelola Pariwisata di Situbondo
Setya Valeno mampu menghipnotis peserta


Tata Kelola Pariwisata di Situbondo
Mc Burhan sang Pangeran Anom semakin "memanaskan" suasana ruang kelas 

Pak Supomo sebagai praktisi sekaligus background akademisi memberikan banyak trik-trik jitu tentang membangun wilayah desa wisata dengan percepatan yang terintegrasi. penjabaran tentang tata kelola desa wisata beserta jenis-jenis atraksi yang bisa ditawarkan kepada pengunjung oleh pak hedy yang beliau sangat kental dengan kajian analisis akademiknya.


Tata Kelola Pariwisata di Situbondo
Interaksi mentor bersama beberapa peserta



Outdoor MICE series di Ijen Geopark Bondowoso

Dihari ke 4 kegiatan orientasi lapangan akan berkunjung ke Kabupaten Bondowoso untuk belajar dan melihat dari dekat tentang tata kelola manajemen kawasan Geopark Ijen. (AG)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama